EcoBALL

11/07/12

Dapat Award Pertama

|


Blog ini dapat award? Mungkin sobat duraring pada bingung alias gak ngerti apa itu award blog? kalo begitu.. sammmaa.. saya juga awalnya  gak ngerti apa itu award blog, kalau ada sobat blogger yang posting tentang Award Blog, pasti saya bertanya-tanya dalam hati "Award blog naon sih ?" Supaya dapat award caranya bagaimana yaa ?" hehee.. maklum lah yaa belum ada 4 bulan saya mengurusi blog saya ini  dan masih banyak yang belum saya tahu tentang dunia persilatan  perblogan. Bahkan blog ini masih sepi pengunjung sepertinya menjulurkan lidah.


Kembali ke topik award, Award pertama ini saya dapatkan dari Monozcore. Blog keren yang punya info2 yang menarik seputar dunia blog. Terimakasih buat Monozcore mengedipkan mata nanti saya sering-sering mampir kesitu karena masih banyak info yang penting buat saya pelajari disitu.

Trus, kenapa blog ini dapat award?
Hmm.. mungkin award itu penghargaan buat sobat-sobat blogger yang suka berkomentar kali yaa.. (karena sebelumnya saya sempet berkunjung dan berkomentar di Monozcore) atau mungkin seperti ngasih backlink cuma-cuma buat sobat blogger yang suka berkunjung atau berkomentar diblog orang yang ngasih award tsb atau bisa juga blog yang dikasih award punya konten-konten yang bermanfaat sehingga pantas mendapatkan award (yang jelas blog ini dapat award pasti bukan karena yang ini sepertinya tersenyum lebar)

Oke deh, mungkin cukup sampai disini dulu. Tulisan ini jadi pemecah kebuntuan saat tadi bingung mau nulis apa di blog ini. Semoga aja setelah dapat award jadi dapat banyak inspirasi buat terus posting di blog ini.
Wassalam..


Dapat Award PertamaSocialTwist Tell-a-Friend

0 komentar:

Posting Komentar