EcoBALL

05/07/12

Keluar dari Penjara Kejenuhan

|

Tuhanku Yang Maha Pembuka,
Hari ini aku mengerti, bahwa "lebih baik bagiku menderita karena keletihan daripada karena kebosanan."
Karena, kebosanan bisa merusak rasa hormatku kepada diriku sendiri, dan menurunkan penghargaanku kepada kehidupan.
Dan aku tak boleh berada dalam pekerjaan dan pergaulan yang menjadikanku pencemooh terhadap diriku sendiri.
Mencemooh orang lain - saja - sudah buruk, apalagi mencemooh diri sendiri.
Tuhanku Yang Mengadakan Dari Tiada,
Hari ini, aku mohon Engkau merestui upayaku untuk menjadi pribadi yang menarik bagi diriku sendiri, untuk mensyukuri kesempatan bekerja dan menghasilkan kebaikan, untuk mengindahkan kehidupan keluarga dan persahabatan dengan canda dan tawa yang tulus, agar aku keluar dari penjara kebosanan yang menggalaukan ini.
Tuhanku, bantulah aku untuk merayakan kehidupan ini dengan hati yang penuh syukur dan dengan tubuh yang patuh kepada keindahan rencana-rencanaku.
Aamiin
          by mario teguh
Keluar dari Penjara KejenuhanSocialTwist Tell-a-Friend

0 komentar:

Posting Komentar