27/04/12

Cara Disable Facebook Timeline

|
Saya tidak suka tampilan Facebook timeline. Ternyata banyak juga pengguna Facebook yang tidak menyukai Timeline Facebook dan mencari cara untuk mengubah tampilan Facebook ke yang lama. Ada banyak alasan mengapa orang tidak menyukai fitur dari Facebook Timeline, seperti tampak terlalu rumit, sudah nyaman dengan antarmuka lama, dan loading tampaknya lebih lama/ lebih berat. Karena alasan-alasan  itu mereka ingin mengubahnya ke antarmuka Facebook yang lama.


Nah, setelah cari-cari di mang google, akhirnya ketemu deh. Caranya gampang, yaitu dengan menggunakan add-ons  "Timeline Remover”. Add -ons ini  bekerja pada beberapa browser seperti Chrome, Firefox, Safari, dan Internet Explorer. Dengan "Timeline Remover” kita bisa kembali ke tampilan  klasik Facebook.

Pada dasarnya add- ons " Timeline Remover " menyembunyikan fitur Timeline Facebook bagi pengguna, sehingga kita dapat melihat profil sendiri dan profil orang lain dalam tampilan lama . Jadi tidak menonaktifkan Timeline Facebook secara permanen, orang lain yang tidak menggunakan ekstensi ini masih akan dapat melihat profil Facebook Anda di tampilan Timeline. Kita dapat menonaktifkan add -ons itu jika kita ingin kembali ke Timeline Facebook Anda.

Jika Anda menginstal add -ons pada browser, akan terlihat  ikon kecil muncul di sisi paling kiri atas, dengan mengklik ikon, Anda dapat mengaktifkan dan menonaktifkan Timeline Facebook dengan mudah.
Untuk mendapatkan add -ons tersebut silakan kunjungi: www.timelineremove.com
Selamat mencoba.
Cara Disable Facebook TimelineSocialTwist Tell-a-Friend

0 komentar:

Posting Komentar